Resources

Hindari Masalah Penggajian dengan GajiTim Pay dan Layanan Payroll GajiGesa

Sering mengalami masalah dalam proses transfer gaji karyawan? Simak keuntungan menggunakan layanan payroll berikut ini.
payroll

Di era modern ini, untuk meningkatkan angka produktivitas bisnis, pengusaha perlu melaksanakan seluruh kegiatan operasional secara efisien. Salah satunya adalah dengan mempercepat proses transfer gaji karyawan.

Melihat hal tersebut, kamu sebagai pebisnis bisa beralih dari sistem penggajian manual dan mulai menggunakan GajiTim Pay.

Ya, fitur ini dapat memudahkan seluruh proses pembayaran gaji karyawanmu dalam aplikasi GajiTim. Sebab, ia bisa digunakan untuk membayar gaji lebih dari satu karyawan.

Selain itu, kamu juga bisa membayarkan gaji pegawai dengan lebih dari satu siklus penggajian. Canggih bukan?

Nah, di luar hal tersebut, ada berbagai masalah dalam proses penggajian karyawan yang bisa kamu hindari dengan fitur GajiTim Pay.

Penasaran apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Masalah yang Dihadapi Pebisnis dalam Penggajian Karyawan

payroll

Memiliki badan usaha yang sedang berkembang akan mendorongmu untuk membagi tugas operasional, mulai dari mengurus usaha hingga perihal penggajian karyawan.

Hal tersebut tentunya tidak mudah untuk dilakukan. Sehingga, tanpa tools yang memadai, bukan tak mungkin kamu bakal kewalahan.

Nah, sebagai pebisnis, kamu dapat memanfaatkan fitur GajiTim Pay agar proses penggajian bisa dieksekusi secara cepat.

Memangnya, apa saja permasalahan yang bakal kamu temukan tanpa bantuan dari fitur satu ini? Berikut daftar dan penjelasannya yang perlu kamu ketahui.

1. Menghabiskan Banyak Waktu

Dalam satu hari, kamu tidak mungkin hanya menghabiskan waktu untuk menghitung gaji karyawan. Pasalnya, masih ada banyak pekerjaan lain yang harus dituntaskan.

Agar tidak membuang banyak waktu, kamu bisa mengandalkan proses pengiriman gaji yang cepat dengan GajiTim Pay.

Fitur tersebut akan menghitung gaji karyawanmu secara otomatis dengan sistem yang pastinya terjamin.

2. Aspek Pemotongan Gaji

Hal yang perlu kamu perhatikan ketika memberikan upah kepada karyawan adalah perhitungan pajak dan aspek pemotongan lainnya.

Sebagai pebisnis, kamu bakal kewalahan jika harus menghitung pemotongan pajak karyawan secara satu persatu. Terlebih jika tidak memiliki latar belakang pengetahuan tentang payroll.

Nah, dengan GajiTim Pay, kamu dapat mengatasi permasalahan ini dengan mudah. Sebab, fitur ini mampu menghitung pemotongan pajak karyawanmu secara detail. 

3. Isu Keamanan Data dan Privasi Karyawan

Tidak ada salahnya jika kamu memiliki tim internal yang dapat dipercaya untuk menghitung gaji.

Namun, kebocoran data karyawan kemungkinan besar akan terjadi. Maka dari itu, kamu perlu mengantisipasinya sedini mungkin dengan tool yang mumpuni.

Hal tersebut dikarenakan gaji dan data karyawan bersifat rahasia. Jangan sampai data karyawanmu tersebar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

4. Menambah Beban Kerja Tim

Menghitung gaji secara manual sudah pasti akan membuatmu sebagai pebisnis keteteran. Apalagi jika kelak badan usaha menjadi besar dan kamu membutuhkan banyak karyawan.

Tentu semuanya tidak bisa lagi kamu urus secara mandiri, terutama bila ada salah perhitungan yang tak diinginkan.

Nah, maka dari itu, selain menggunakan GajiTim Pay, badan usahamu juga memerlukan bantuan layanan payroll GajiGesa.

Layanan konsultasi profesional ini bakal kamu butuhkan untuk membantu perhitungan gaji karyawan yang menjadi semakin banyak.

Selain itu, pekerjaan rutinitas yang membosankan seperti perhitungan dan proses pembuatan slip gaji juga bisa diselesaikan oleh pihak konsultan GajiGesa.

Hal ini nantinya akan memberikan dampak positif terhadap perkembangan bisnismu di masa-masa mendatang, serta untuk kesejahteraan karyawan.

Manfaat Menggunakan Layanan Payroll GajiGesa

payroll

Setelah membaca pemaparan di atas, kamu mungkin masih bertanya-tanya, apa yang membuat bisnismu memerlukan layanan payroll dari GajiGesa.

Mengapa layanan jasa pengupahan tersebut perlu kamu gunakan saat bisnis sudah mulai besar? Nah, berikut adalah benefit yang bakal kamu rasakan dengan fitur payroll GajiGesa.

  • Hemat Waktu: Kamu dan tim tak perlu lagi menghitung penggajian karyawan secara mandiri, sehingga lebih hemat waktu.
  • Perhitungan Akurat: Konsultan andal dari GajiGesa akan membuat perhitungan gaji secara detail dan akurat.
  • Aktual Komprehensif: Gaji karyawan akan dikelola secara menyeluruh dan perhitungannya akan mengikuti aturan-aturan terbaru
  • 100% AMAN: Data dan privasi karyawanmu akan dikelola oleh sistem yang bisa mencegah kebocoran data dalam skala kecil maupun besar.

Itu dia pemaparan singkat mengenai cara menghindari kendala penggajian karyawan dengan layanan payroll GajiGesa.

Seperti yang sudah dijelaskan, kamu sebagai pebisnis perlu memanfaatkan fitur GajiTim Pay untuk memiliki proses transfer gaji karyawan yang cepat.

Akan tetapi, apabila bisnismu sudah besar, layanan payroll GajiGesa dibutuhkan guna mengurangi segala permasalahan dalam proses penggajian karyawan.

Nah, tanpa disadari, layanan pengupahan atau payroll tak hanya dibutuhkanmu selaku pebisnis, tetapi, juga oleh para karyawan.

Mereka membutuhkan fitur yang mampu menyediakan angka perhitungan gaji dengan akurat.

Tak hanya itu, karyawanmu juga berhak untuk mendapatkan kepastian bahwa data dan privasi mereka terjaga dan 100% aman dari pihak tak bertanggung jawab.

Untungnya, berdasarkan paparan di atas, layanan payroll dari GajiGesa adalah solusi yang tepat untuk kebutuhan tersebut.

Maka dari itu, tunggu apa lagi? Yuk, dorong kesejahteraan karyawanmu dan gunakan layanan payroll GajiGesa sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan!