Resources

Ingin Membuat Kartu Nama Bisnis? Pakai GajiTim Aja!

Memiliki kartu nama bisnis sangat penting lho. Ingin membuatnya? Buat di GajiTim aja!

Pakai aplikasi GajiTim bisa memudahkanmu dalam membuat dan mengirim kartu nama bisnis secara digital.

Apakah kamu menganggap bahwa kartu nama itu tidak penting? Eits, jangan salah, kartu nama itu penting, lho, fungsinya.

Mungkin kamu menganggap bahwa sekarang ini sudah tidak penting memiliki kartu nama untuk dibagikan kepada kolega. Tapi, apakah kamu tahu, bahwa kartu nama berperan dalam menunjang performa kamu sebagai seorang pebisnis.

Untuk itu, sekarang aplikasi GajiTim lebih dari sekadar mengatur absensi, menghitung gaji, dan memberikan slip gaji saja. GajiTim kini bisa membuat kartu nama secara digital. Banyak fungsi dan manfaat kartu nama bisnis membuat kami menyediakan fitur ini untukmu, antara lain.

#1 Lebih mudah dalam memberikan informasi personal

Fungsi dan manfaat kartu nama, yaitu memudahkan dalam memberikan informasi personal. Kartu nama ini bisa berisikan informasi personal yang menjelaskan diri secara singkat dan jelas.

#2 Alat direct marketing paling efektif

Ingin bisnis kamu semakin dikenal? Kamu dapat memberikan kartu bisnismu. Tujuannya, supaya konsumen atau kolegamu bisa lebih mengingat bisnis yang sedang kamu jalankan.

#3 Membangun kepercayaan konsumen

Membangun kepercayaan konsumen merupakan hal terpenting. Dengan memberikan kartu nama, kamu tidak hanya sedang memperkenalkan bisnismu saat ini, tetapi juga membangun kepercayaan dari konsumen.

Ingin membuat kartu nama? Manfaatkan aplikasi GajiTim aja. Kamu bisa bikin kartu nama digital secara GRATIS, lho. Ingin tahu bagaimana cara membuatnya?

  • Pertama, kamu harus download aplikasi GajiTim terlebih dahulu di PlayStore.
  • Kamu dapat register dengan menggunakan nomor telepon.
  • Lalu, klik halaman “Lainnya“, dan pilih “Profil Perusahaan“.
kartu nama bisnis
  • Kemudian, kamu dapat membuat kartu nama digital dengan mengisi Detail Perusahaan, yang ingin kamu masukkan ke dalam kartu nama digital.
kartu nama bisnis

Pada Detail Perusahaan, kamu dapat mengisi Nama Usaha, Nama Pemilik Kartu, Posisi/Pekerjaan, Nomor Ponsel, Lokasi Usaha, Instagram, dan Facebook. Kemudian, kartu nama digital ini dapat kamu download atau langsung kirim melalui WhatsApp, lho.

Selamat mencoba!