Resources

Cara Registrasi Akun Bank untuk Transfer Gaji di GajiTim Pay

Dengan satu klik kamu bisa registrasi akun bank karyawan di GajiTim. Simak cara registrasi akun bank untuk transfer gaji di sini!
cara registrasi akun bank

Sering kesulitan saat harus melakukan registrasi bank untuk gaji karyawan? Ternyata ada cara registrasi akun bank untuk transfer gaji dengan mudah, lho! 

Transfer gaji secara manual lewat akun bank tentu sangat rumit. Belum lagi, jika ada tambahan biaya admin jika harus transfer ke akun bank yang berbeda.

Sekarang, kamu tidak perlu khawatir lagi. Sebab, GajiTim sudah mengeluarkan fitur baru yang bernama GajiTim Pay!

GajiTim Pay merupakan fitur terbaru yang dapat memudahkan para pemilik usaha untuk mentransfer gaji serta mengelola absensi karyawan. 

Punya jumlah pegawai lebih dari 10 orang? Tenang, kamu bisa transfer gaji ke lebih dari satu karyawan secara bersamaan ke rekening yang berbeda.

Selain itu, kamu juga dapat membayar dalam lebih dari satu siklus penggajian. Canggih, ya!

GajiTim Pay 100% aman karena setelah melakukan pembayaran gaji, proses pembayaran tersebut bakal diverifikasi terlebih dahulu oleh pihak GajiTim.

Sehingga, data pribadimu dan karyawan dapat dipastikan aman dan terhindar dari berbagai tindak penipuan.

Bank yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi yaitu BCA, BNI, BRI, Mandiri, dan Permata. 

Nah, kamu masih bingung dengan cara registrasi akun bank? Yuk, simak langkah-langkah mudah untuk melakukannya dalam rangkuman berikut ini!

cara registrasi akun bank

Cara Registrasi Akun Bank untuk Transfer Gaji

1. Untuk melakukan registrasi akun bank, kamu bisa kunjungi laman Gaji, lalu pilih nama karyawan klik menu profil mereka. Kemudian, pilih opsi Rekening Bank/e-Wallet dan pilih tab bank.

cara registrasi akun bank untuk transfer gaji

2. Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengisi informasi bank karyawan, dimulai dari nama mereka, nomor rekening, beserta nama pemilik rekeningnya.

3. Pastikan data yang diisi sesuai agar tidak terjadi kesalahan. Seperti yang sudah dijelaskan, pilihan bank yang tersedia adalah BCA, BNI, BRI, Mandiri, dan Permata. Setelah memastikan data yang diisi sudah benar, klik opsi Simpan.

4. Atau, kamu juga bisa mendaftarkan rekening karyawan secara langsung dari menu Pembayaran saat sedang melakukan transfer gaji. Langkah-langkah lengkapnya bisa kamu simak dalam artikel ini!

Hanya dengan langkah cepat dan mudah di atas, kamu sudah bisa mentransfer gaji karyawan secara otomatis dengan GajiTim Pay.

Bagaimana? Tertarik menggunakan fitur baru GajiTim? Yuk, pelajari lebih lanjut di sini!

cara registrasi akun bank untuk transfer gaji