Resources

Pantau Absensi Karyawan dengan Aplikasi Absensi Online, GajiTim!

Butuh absensi online untuk memanajemen karyawan? Yuk, pakai GajiTim aja!
absensi online

Butuh absensi online untuk mengelola karyawan? Pakai GajiTim aja!

Saat menjalankan perusahaan atau bisnis dengan banyak karyawan, tentu saja membutuhkan aplikasi yang dapat memanajemen karyawan. Salah satu aplikasi absensi online yang dapat memudahkan kamu untuk memanajemen karyawan adalah GajiTim. Karena, GajiTim merupakan aplikasi manajemen karyawan yang berbasis online yang dapat kamu gunakan secara GRATIS, tanpa tambahan biaya apa pun. Selain itu, aplikasi GajiTim sangat praktis digunakan karena bisa diakses di mana pun dan kapan pun hanya dalam satu genggaman.

Baca juga: GajiTim, Aplikasi Manajemen Karyawan dalam Satu Genggaman

Manfaat lainnya jika kamu menggunakan absensi online GajiTim kamu tidak hanya dapat mengatur absensi karyawan. Terdapat beberapa fitur lainnya yang dapat kamu manfaatkan untuk mengelola data karyawan, seperti hitung gaji secara otomatis, mengirimkan slip gaji, dan lainnya.

Tapi, ada kabar gembira untuk kamu pengguna setia GajiTim. Sekarang, kamu sudah bisa memonitor absensi karyawan secara langsung. Kini karyawanmu sudah dapat melakukan absensi mandiri melalui aplikasi GajiGesa. Ingin tahu lebih lanjut bagaimana cara memonitoring absensi karyawan? Simak, yuk, di artikel berikut ini!

Baca juga: Karyawanmu Kini Bisa Absensi Mandiri dengan Fitur Terbaru Kami

Monitoring Absensi Online Karyawan

Jika sebelumnya saat kamu menggunakan aplikasi GajiTim, kamu perlu mengatur absensi karyawan dengan menandai karyawan tersebut “Hadir”, “Absen”, atau “Libur”. Tetapi, sekarang kamu sudah tidak perlu lagi melakukan hal tersebut. Karyawanmu kini sudah dapat melakukan absensi mandiri melalui aplikasi GajiGesa. Lalu, sekarang apa yang dapat kamu lakukan di aplikasi absensi online GajiTim? Kamu dapat memonitor absensi karyawan. Bagaimana caranya?

Konfirmasi Absensi Karyawan di GajiTim

Saat karyawan sudah mengisi absensi mandiri melalui aplikasi GajiGesa, kamu dapat mengonfirmasi absensi karyawan tersebut melalui aplikasi GajiTim.

Cara Setujui Kehadiran Karyawan

  • Pertama, pada halaman Absensi klik tombol “Tinjau“.
  • Kemudian, kamu dapat mengklik “Setujui Semua“, atau mengklik secara satu per satu.
  • Selesai, kamu sudah setujui kehadiran karyawan.

Cara Menolak Kehadiran Karyawan

  • Pertama, pada halaman Absensi klik tombol “Tinjau“.
  • Lalu, kamu dapat mengklik “Tolak” secara satu per satu.
  • Kemudian, pilih “Tidak” atau “Ya”, untuk menolak kehadiran karyawan.
  • Selesai, kamu sudah menolak kehadiran karyawan.

Itulah cara yang dapat kamu lakukan dengan memonitoring karyawan dengan menyetujui atau menolak absensi karyawan. Kamu dapat merasakan kemudahan tersebut jika menggunakan aplikasi GajiTim. Yuk, jika kamu belum mempunyai aplikasi GajiTim, download di sini ya.

Rasakan semua kemudahan dalam memanajemen karyawan dengan menggunakan GajiTim! 🙂